Rabu, 09 Juni 2010

gudang

Gudang adalah tempat menyimpan barang untuk sementara?.. pergudangan juga berkaitan dengan material handling dan barang finish good ,mungkin alat-alat seperti pallet, rak, forklift, handpallet reachtruk ,palletmover serta penataan FIFO atau LIFO semacamnya berkaitan dengan manajemen pergudangan. Harga tiap meter persegi per bulannya adalah pembanding paling mudah untuk kelayakan penyewaan gudang. Sebuah gudang juga selayaknya memiliki bagian penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran yang dipandu oleh sebuah sistem database yang mampu menghitung stock dalam gudang secara detail sehingga bisa diketahui berapa banyak material losses dan barang barang finih good akibat proses warehousing...tentu saja proses inventory yang baik yang akan menjadi tolak ukur bagus tidaknya stock suatu barang yang ada di gudang .

4 komentar:

Ponco Susanto mengatakan...

UANG ANDA AKAN KEMBALI 185% DALAM SEBULAN. http://klik.ws/1578 merupakan bisnis tidak mencari downlinepun tetap mendapakan bonus. Karena ini merupakan bisnis jual beli mata uang asing di pasar internasional. http://klik.ws/1578 anda lihat saja member yang mendaftar tiap harinya. Ini merupakan suatu kepercayaan besar pada bisnis ini. Dijamin anda dibayar 1 minggu sekali pasti Sampai dengan 185%. Sebaiknya anda gabung sekarang.
Saya telah menemukan bisnis terbaru. perusahaan berdiri sudah 2 tahun jalan. http://www.klik.ws/1969 KLIK DISINIdan coba klik sungguh LUAR BIASA. Pelajari baru gabung tidak akan kecewa.
Bagaimana uang anda Rp 200.000,- bisa menjadi Rp 8juta lebih, dalam 6 bulan? Bagaimana bisa? Coba liat berapa banyak member yang mendaftar tiap harinya. Semakin banyak member yang mendaftar, berarti semakin besar kepercayaannya pada bisnis ini.

ribut Sukirman mengatakan...

pendakian gunung

ribut Sukirman mengatakan...

pendakian gunung

Unknown mengatakan...

Kalau perlu perbaikan/vulkanisir unit roda forklift elektrik bisa menghubungi kami di Glodokcoating, kami menggunakan bahan yang berkualitas (Polyurethane) dan bergaransi 6 bulan tidak lepas dari velg.
Sent your inquiry to glodokcoating@gmail.com

SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Di Blog ini kita bisa diskusi dan berbagi pengalaman serta dapat berinteraksi meskipun hanya sederhana tapi mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kita.